Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Senin, 13 Juli 2015

Cara Merawat Rambut Kering Secara Alami

       
       
       Rambut kering, semua orang pasti tidak ingin memiliki rambut kering. Terutama kaum hawa yang ingin terlihat cantik dan meiliki rambut yang bagus. Rambut kering ini biasanya terjadi karena rambut kita terkena sinar matahari yang lama dan pemakaian bahan kimia yang malah merusak rambut kita. Merawat rambut yang kering ini tidak harus ke salon tetapi di rumah agan bisa merawat rambut agan sendiri. Nah kali ini saya akan membagi tips tentang cara merawat rambut kering secara alami. Simak tips – tips berikut ini :

1. Keramas

Agan pastinya sering kan keramas waktu mandi ? nah keramas termasuk cara merawat rambut kering. Pakailah kondisioner juga pada di akhir keramas.

2. Memakai minyak zaitun

Minyak zaitun yang dipakai sebelum keramas ini bisa membuat rambut agan tidak kering. Jika ingin melakukan cara ini pakailah minya zaitun dua minggu satu kali.

3. Mengkonsumsi vitamin B

Vitamin B berfungsi sebagai penguat rambut agar tidak cepat rontok dengan mengkonsumsi telor, kacang-kacangan, dan juga dapat diperoleh dari buah pisang.

4. Kurangi pemakaian hairdryer

Pemakaian hairdryer malah bisa membuat rusak rambut. Jika rambut agan basah pakailah cara yang alami yaitu memakai haduk.

5. Pakai getah lidah buaya

Selain untuk menyuburkan rambut, kandungan vitamin E yang ada lidah buaya dapat berfungsi menjadi kondisioner rambut. Menggunakan gatah lidah buaya ini untuk mengembalikan kelembapan rambut dan melembutkan rambut. Gosokkan lidah buaya kepada kulit kepala dan juga rambut.


          Itu tadi tips – tips dari saya tentang cara merawat rambut kering secara alami. Semoga tips dari saya bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. Nantikan artikel yang berguna lainnya.

Cara Merawat Rambut Kering Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima kasih sudah berkomentar