Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Sabtu, 04 Juli 2015

Cara Menghilangkan Stres Secara Alami

          
          Penyakit stres sering terjadi pada siapapun tanpa memandang umur. Anak kecil pun bisa saja terkena stres. Penyebab stress sangat banyak sekali, tetapi penyebab yang sering terjadi adalah dimana agan sedang tertekan. Tertekan ini masih banyak
hal yang menyebabkan agan tertekan, contohnya tertekan karena keuangan, tertekan karena keluarga, tertekan karena masalah bercinta dan masih banyak lainnya. Jika agan terkana stres berat / sering mengalami stress agan berat badan agan bisa menurun tanpa agan sadari dan agan menjadi orang yang mudah marah. Nah kali ini saya akan membahas cara menghilangkan stres secara alami. Simak tips – tips berikut ini :

1. Positive Thinking/Berpikir Positif
Berpikir positif sangat perlu sekali dilakukan dan obat manjur untuk mengatasi stres. Ambil sisi positif dari setiap apapun yang terjadi dan agan alami. Semakin banyak agan ambil sisi positifnya stres pun akan semakin cepat hilang dari hidup agan.

2. Tertawa
Tertawa adalah hal yang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Memamng sih stres adalah hal yang sepele, tapi ternyata tertawa juga bisa menghilangkan stres secara alami.Tetapi yang di maksud ketawa adalah dengan menghibur diri agan, bukan agan suruh ketawa sendiri.

3. Berteriak
Berteriak kelihatannya menjadi solusi yang aneh untuk mengatasi stres, tapi tips ini sangat manjur dipake oleh sebagian besar orang. Tentu saja, berteriak dapat agan lakukan di pantai, atau di ruang kedap suara jadi tanpa menganggu orang lain.

4. Curhat
Menceritakan masalah yang sedang menimpa kita pada keluarga, teman , sahabat, atau pasangan cara ini juga bisa menghilangkan stres secara alami.

5. Berolahraga
Olahraga memegang peran penting dalam segala elemen dalam tubuh, dari meningkatkan sirkulasi tubuh hingga memperkuat jantung. Namun olahraga juga merupakan penghilang stres karna kita sudah tidak memikirkan penyebab yang membuat stres kita.

6. Musik
Musik jugaa bisaa menghilangkan stres dengan cara kita mendengarkan musik atau memainkan musik. Mengapa musik bisa menghilangkan stres ? karna jika kita mendengarkan musik atau memainkannya pikiran kita akan fresh kembali.

         Cukup sekian tips – tips dari saya tentang cara menghilangkan stres secara alami. Semoga agan yang terkena stres bisa mengatasinya dengan cara ini. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya.


Cara Menghilangkan Stres Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima kasih sudah berkomentar