Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Jumat, 26 Juni 2015

Cara Ampuh Membedakan Sepatu DC Asli Dengan Palsu



          Siapa sih yang gak tau sepatu ini ? pastinya semua tau dong apa lagi di kalangan remaja. Sepatu DC ini memang sudah populer dan tidak terdengar asing bagi para remaja. Tetapi setelah berkembangnya teknologi ada segelintir oknum yang memalsukan sepatu ini. Biasanya para oknum menjualnya di toko online karena si pembeli tidak bisa melihat kondisi sepatunya secara langsung. Pastinya agan dan aganwati gak mau ketipu membeli sepatu DC yang palsu kan, Nah kebetulan banget kali ini saya mau membahas tentang cara membedakan sepatu DC asli dengan yang palsu. Simak tips – tips berikut ini :

         Yang pertama sepatu DC asli dalam dus nya ada data yang berupa ukuran sepatu, warna sepatu, nama modelnya dll. dari sepatu itu sendiri, sedangkan yang palsu tidak ada.


           
               Di dusnya tertera nominal  harga dari dengan mata uang USD, Jika yang palsu harga sepatu berdasarkan mata uang negara itu sendiri, bukan dengan mata uang USD.


       
          Jika sepatu DC yang asli didalam sepatu ada datanya lagi yang berupa ukuran sepatu, warna sepatu, nama modelnya dll. Di sepatu yang palsu juga ada datanya tapi berbeda datanya.


       

            Sepatu DC asli memiliki sol dari bahan karet yang tebal dan nyaman dikenakan.


          Sepatu DC yang asli jika dipakai terasa empuk dan nyaman   sedangkan sepatu DC yang palsu terasa keras dan tidak nyaman.


Itu tadi tips dari saya tentang cara membedakan sepatu DC yang asli dengan yang palsu. Hati – hati gan jika memilih sepatu DC, hindari beli secara online, saran saya beli lah ke toko resmi DC. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Semoga bermanfaat.

Cara Ampuh Membedakan Sepatu DC Asli Dengan Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima kasih sudah berkomentar