Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Sabtu, 27 Juni 2015

Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami

          Bagi kaum hawa pastinya senang kalo mempunyai bibir merah dan tidak pecah–pecah secara alami. Demi memiliki bibir merah kaum hawa tersebut banyak yang rela melakukan apa saja demi memiliki bibir yang selalu merah. Tetapi banyak orang yang memakai jalur alternatif, padahal kan biaya nya tidak sedikit. Nah bagi aganwati ingin bibirnya merah secara alami kali ini saya akan bagi tips-tips nya. Simak tips-tips berikut ini :

Air Mawar
Air mawar ini ternyata bisa untuk membuat bibir agan merah lho gan. Caranya setiap kali mau tidur malam, usap lembut bibir agan dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin untuk membuat bibir agan akan terlihat lebih lembut dan merah pada keesokan harinya.

Madu
Madu adalah obat alami yang sudah terkenal untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk memerahkan bibir. Caranya oleskan madu di bibir agan setiap malam sebelum tidur. Olesan madu akan memelihara sel-sel kulit pada bibir dan membuatnya tampak lebih cerah secara alami. Tetapi, pastikan tempat tidur agan terbebas dari semut, nanti bibir agan malah bengkak akibat gigitan semut

Jeruk Nipis
Jeruk nipis pada dasarnya adalah bahan pemutih alami, tetapi bisa membuat bibir merah juga. Caranya campur 2 sdm air mendidih dan lemon dengan dua sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan selama 10-15 menit. Akhiri dengan membilas bibir dengan air hangat. Jika dilakukan secara rutin, warna bibir yang kehitaman akan berubah menjadi lebih merah.

Daun Ketumbar
Daun ketumbar akan memudarkan warna gelap pada bibir. Caranya haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air, kemudian oleskan pada bibir dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini secara rutin untuk hasil maksimal.

Kunyit
Obat lain adalah dengan menggunakan kunyit.Caranya mencampur sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau krim susu. Pijat bibir agan dengan cara ini setiap hari selama lima menit. Ini akan membuat bibir Anda akan terlihat merah alami dan lebih kenyal.

Yoghurt
Ternyata yoghurt bukan cuman di minum tapi bisa membuat bibir merah. Caranya campuran madu, yoghurt dan tepung beras, serta beberapa tetes air jeruk nipis juga dapat digunakan secara teratur pada bibir untuk membuatnya kelihatan lebih merah.


          Itulah tadi  tips-tips cara ampuh memerahkan bibir secara alami yang bisa agan coba. Agan gak perlu beli lipstik buat bibir agan menjadi merah cukup melakukan cara yang saya beritahu tadi. Untuk hasil yang maksimal dan lebih cepat, maka lakukanlah tips di atas secara rutin agar agan
juga bisa segera melihat perubahan yang terjadi.

Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima kasih sudah berkomentar