Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Jumat, 24 Juli 2015

Cara Ampuh Menggemukan Badan

          
      Mempunyai badan yang ideal adalah idaman semua orang. Menambah berat badan adalah keinginan orang yang kurus sedangkan orang gemuk ingin menurunkan beart badan karna semua orang ingin mempunyai tubuh yang ideal. Kali ini saya akan membahas cara menggemukan badan secara alami. Menggemukan badan secara alami tidaklah mudah, bukan hanya menambah porsi makan saja tetapi banyak tips lainnya. Banyak orang yang suka makan tetapi berat badannya tidak nambah, kalau anda termasuk orang yang seperti ini lihat sekeliliang keluarga anda apakah mayoritas orang di keluarga anda adalah orang yang kurus ? kalau iyaa anda mungkin jugaa orang yang termasuk kurus. Tetapi anda jangan berputus asa, semoga saja tips – tips dari saya bisa menambahkan berat badan anda. Simak tips – tips berikut ini :

1. Menambah porsi makan

Menambah porsi makan adalah faktro utama untuk menggemukan badan. Tetapi bukanlah hanya asal – asalan saja menambah porsi makan. Kita harus banyak mengomsumsi makanan yang banyak mengandung gizi dan kalori yang banyak. Mengapa harus mengomsumsi makanan yang banyak mengandung kalori ? untuk menyisakan kalori agar disimpan dalam bentuk lemak saat kalori ini dibakar pada aktivitas normal.

2. Olahraga yang teratur

Olahraga tentu akan bermanfaat untuk menjaga kesehatan badan. Tetapi jika anda melakukan olahraga secara teratur melancarkan metabolisme dalam tubuh dan mengakibatkan menambah nafsu makan.

3. Tidur dengan waktu yang cukup

Tidak kekurangan tidur juga bisa menambah berat badan. Yang dimaksud tidur dengan waktu yang cukup adalah tidur selama 8 jam sehari.

4. Jenis makanan untuk menggemukan badan
Perbanyaklah memakan makanan yang mengandung lemak tak jenuh jangan malah banyak mengomsumsi lemak jenuh karena lemak tak jenuh mengandung omega 3 dan omega 6 yang bisa menggemukan badan. Jangan lupa mengomsumsi sayur – sayuran dan minuman yang sehat agar gemuk yang anda miliki adalah gemuk yang sehat.

     Itu tadi beberapa cara yang bisa anda coba. Semoga tips ini bisa menggemukan badan anda. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya

Cara Ampuh Menggemukan Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima kasih sudah berkomentar