Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Selasa, 17 Maret 2015

Cara mengecilkan betis

Usahakan anda bertumpu pada seluruh permukaan kaki saat anda berjalan. Ini adalah cara termudah untuk membuat betis kencang Anda lebih kecil. Betis Anda mungkin terlalu kencang karena Anda berjalan, berlari, atau berolahraga pada jari-jari kaki Anda, bukan melangkah ke tumit dan jari-jari kaki. Meskipun ada beberapa latihan atau gerakan yang akan mengharuskan Anda untuk menginjak jari-jari kaki Anda, seperti balet, setiap kali Anda peregangan, jongkok, berlari, atau bahkan hanya berjalan ke halte bus, luangkan waktu sebentar untuk memperhatikan kaki Anda untuk memastikan Anda menanam kaki Anda pada tumit Anda dan  jari-jari kaki, dan tidak hanya berjalan di jari-jari kaki dan membiarkan tumit mengangkat ke tanah.



Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda berjalan di jari-jari kaki. Meminta seorang teman untuk mengamati Anda berjalan dan mendapatkan pendapat jujur.

Untuk gerakan berlebihan, Anda bahkan dapat meringkuk jari kaki Anda sedikit ketika Anda berolahraga. Sebagai contoh, jika Anda melakukan squats, mencoba untuk mengangkat kaki Anda dari tanah dan meletakkan berat badan Anda pada tumit Anda untuk efek tambahan.


Hindari latihan yang mengakibatkan betis anda terlalu kencang. Jika betis anda sudah kencang, kemudian melakukan latihan yang mengakibatkan betis anda terlalu kencang  Anda akan membuat betis anda  lebih besar. Anda harus menghindari aktivitas yang membuat betis Anda terasa terbakar karena betis anda merasakan peningkatan tekanan. Berikut adalah beberapa kegiatan yang harus Anda hindari kecuali jika Anda ingin membuat mereka betis yang lebih besar.

Berjalan atau berlari di atas bukit. Meskipun berjalan dan berlari akan membuat kencang betis, Anda tidak harus menghindari kegiatan ini semua bersama-sama, tapi Anda harus mencoba untuk berjalan atau berlari di daerah datar kapanpun Anda bisa.

Climbing. Tenang saja naik-turun tangga, berjalan menaiki tangga, atau bahkan panjat tebing.
Lompat tali. Melompat-lompat di jari-jari kaki adalah latihan kardiovaskular yang besar, tetapi juga akan membuat betis besar.

Mengambil rutin latihan kardiovaskular. Sebuah rutinitas kardiovaskular dapat membantu Anda langsing dan menurunkan berat badan tubuh secara keseluruhan sementara melangsingkan bawah betis Anda. Anda mungkin tidak perlu menurunkan berat badan, dan Anda dapat menambahkan lebih banyak makanan sehat untuk diet Anda jika Anda tidak ingin menumpahkan pound, tapi melakukan latihan kardiovaskular rutin 2-3 kali seminggu yang tidak memberikan tekanan pada betis Anda akan membantu Anda mengecilkan mereka. Berikut adalah beberapa latihan besar untuk melakukan:
Mengambil berjalan-jalan di jalan datar
Ketahanan berjalan di daerah datar
Renang
Bersepeda di permukaan datar atau dengan bersepeda tanpa pengaturan-tahan tinggi
Menggunakan elips

Cara mengecilkan betis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Terima kasih sudah berkomentar