Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Selasa, 27 Januari 2015

Cara membedakan parfum Versace Bright Crystal asli dengan Versace Bright Crystal palsu

Banyaknya parfum dengan berbagai merk terkenal dan banyak diminati kalangan kaum hawa membuat para penjual nakal menjadi pemalsu parfum. Walaupun harganya relatif mahal, tapi parfum branded banyak diminati baik wanita maupun pria. Alasan inilah yang dipakai penjual nakal untuk memalsukan parfum branded, sehingga keuntungan yang didapatkan akan semakin besar.

Kali ini saya coba review parfum merk Versace bright crystal, memang parfum ini kurang begitu terkenal di Indonesia tetapi di Negara tetangga kita parfum jenis ini sangat sangat diminati. Bukan hanya aroma yang memikat tetapi desain botolnya juga yang sangat elegan dan menarik. Sehingga banyak kalangan kaum hawa yang memburu parfum Versace bright crystal ini.

Sebagai pembeli yang pintar, kita harus tau mana parfum yang benar-benar original dengan yang palsu. Jika kita beli di outlet resmi tentulah parfum original, tetapi jika kita membeli online atau bukan di outlet resmi harusnya kita bisa membedakan mana yang original atau palsu. Yuk kita simak apa saja perbedaan parfum Versace bright crystal ini.


  • Warna
Orignal (kanan) warna pink versace bright crystal lebih gelap dibandingkan dengan yang Palsu (kiri), hal ini disebabkan karena konsentrasi bibit parfumnya yang kurang.
Botol
Jika anda jeli memperhatikan bentuk botolnya, anda pasti sudah tahu mana yang asli dan mana yang palsu, karena bentuk botol Versace yang palsu (kiri) terkesan asal asalan waktu membuatnya sehingga jauh sekali dari kesan elegan dan menarik, beda dengan botol yang original atau asli (kanan) bentuknya yang berkualitas dan proporsional membuat botol pengemas versace ini menjadi sangat menarik.


  • Tulisan (merk)
Tulisan “Versace Bright Crystal” yang ada di badan botol parfum sangatlah tampak berbeda, pada parfum yang Original tulisan sangat jelas dan lebih berkilau, pada parfum yang palsu tulisan terkesan kusam dan tipis.


  • Aroma (bau)
Untuk parfum palsu dengan grade ori aromanya memang tak berbeda jauh dengan yang asli, tetapi perbedaannya di waktu ketahanan waktu dipakai. Parfum palsu atau replica ketahanannya kurang lama daripada parfum yang original


  • Spray
Jika kita tidak mencobanya secara bersamaan tentu sangat kesulitan jika membedakannya dengan cara ini. Parfum Original spray nya akan terasa lebih lembut dan tidak ada lelehan sisa parfum. Pada parfum palsu spray akan terasa keras dan biasanya ada sisa lelehan parfum yang disemprotkan.

Itulah perbedaan parfum Versace Bright Crystal yang asli dan yang palsu, jadilah pembeli yang pintar girl.

Cara membedakan parfum Versace Bright Crystal asli dengan Versace Bright Crystal palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown