Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Senin, 10 November 2014

Cara membedakan Powebank Xiaomi Asli atau Palsu

Dalam waktu dekat ini banyak merk yang memperkenalkan Powerbank,dari mulai daya rendah sampai yang tinggi (yang akan kita bahas adalah daya 10400mAh), Karena barang yang asli produksinya sedikit jadi kita kesulitan untuk membeli di Hong Kong / Taiwan, dan bahkan spekulan daya spekulasi powerbank. 

Baru-baru ini, sebuah Weibo pengguna Hong Kong "G two Bible Y", daya beli masyarakat secara online untuk powerbank, powerbank tiba-tiba terbakar dan meledak. Dan powerbank yang memiliki double power dapat menyababkan ledakan yang besar, ada kasus powerbank yang meledak dan terlempar ke sofa sehingga menyebabkan ledakan dan api yang membakar sofa tersebut.

Inilah hal hal yang dapat membedakan antara powerbank  original dengan yang palsu (fake)
Ada tiga hal yang berbeda pada satu sisi. 


1: Power Bank palsu diameter lampu indikator besar; powerbank yang asli sebenarnya kecil 
2: Power Bank palsu Micro - port USB internal hitam; powerbank yang asli sebenarnya adalah putih 
3: port USB top Power Bank palsu berwarna putih; powerbank yang asli sebenarnya adalah berwarna beige

Power bank Palsu tepi huruf label blur; Label font yang asli  tepinya tajam.

Powerbank Palsu kata Power Bank "MI" jauh lebih besar daripada powerbank yang Asli.

Power Bank yang asli menggunakan baterai LG, dan baterai dan koneksi PCB menangani dengan baik. baterai Power Bank yang palsu menggunakan merek lain, dan terminal positif dan negatif koneksi hanya melalui garis tipis, arus keluaran yang tinggi, kawat akan panas.

Xiaomi Power Bank yang asli, di tengah chip, dari instrumen Texas, BQ24195, IC ini adalah baterai lithium pack 18.650 biaya dan kontrol debit chip tertinggi dapat mendukung 4A mengisi ulang saat sendiri, efisiensi konversi 92% dalam pengisian 2A, ketika arus keluaran 2,1 A, efisiensi 91%, MOSFET integrasi internal, hanya 12 milli ohm hambatan konduksi, dukungan saat ini debit tertinggi sampai 9 A. spesifikasi ini jauh lebih tinggi daripada 2A pengisian dan pengosongan aplikasi saat ini. Selain itu, IC ini menang hampir semua lithium-ion baterai, tegangan dari 3,5 V sampai 3,5 V dapat dikontrol, dan bahkan kurang umum digunakan 3,6 V lithium besi fosfat yang didukung. Ini IC dengan sisi kiri abov 8-bit mikrokontroler dapat mewujudkan unlock otomatis fungsi pengisian, chip ini mikrokomputer tunggal juga bertanggung jawab untuk kontrol lampu LED, tentu saja. Secara umum, dari rangkaian transformasi, kelas adalah yang tertinggi, dan bekerja juga yang terbaik. 
Tapi Chip Power Bank palsu dipoles, konfigurasi lainnya dan umum low-end Power Bank di pasar menggunakan solusi yang sama, biaya keseluruhan kurang dari sepertiga dari yang asli.

Cara membedakan Powebank Xiaomi Asli atau Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown