Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Jumat, 30 Januari 2015

Cara membedakan Naked2 Palette Asli Dari Urban Decay dengan Naked2 Palsu

Saya pikir hampir setiap pecinta kecantikan tahu tentang Naked palet eyeshadow 2 dari Urban Decay. 
saya tahu tentang produk Urban Decay baru-baru ini dan saya jatuh cinta dengan palet Naked. 
Karena maraknya pemalsuan produk palet naked2, jadi saya harus berhati - hati ketika harus membeli secara online.
Harga naked2 palsu hanya sekitar 200.000 IDR atau sekitar 10 USD murah sekali pikir saya, tetapi sangat banyak perbedaan antara naked2 asli dengan yang palsu. Mari kita bandingkan sama - sama mana yang asli dan mana yang palsu.

1. Dari kemasan


Kemasan naked2 palsu sangat mirip sekali dengan naked2 asli, entah bagaimana kemasannya bisa dibuat sedemikian rupa.
Tidak seperti review lain yang berbicara tentang Naked 2 palsu, tetapi ini berasal dari pecinta naked2 Original yang berbicara. 
naked2 palsu mempunyai kotak berwarna lebih coklat keemasan dibandingkan dengan naked2 yang asli yang memiliki warna coklat hangat, dan kemasan yang palsu lebih seperti warna coklat nada merah muda sedangkan yang asli memiliki warna yang sama seperti kotak namun warnanya jauh lebih ringan .


Gambar di atas adalah beberapa informasi yang dapat digunakan untuk membedakan Naked 2 palsu dari kemasannya.
Asli: memiliki kode produksi pada sisi kotak dan belakang kemasan
Palsu: tidak memiliki kode produksi

Asli: memiliki kemasan rapi dan bersih
Palsu: kemasan berantakan

Asli: jauh lebih berat dari yang palsu
Palsu: begitu ringan


Asli: bagian belakang kotak menampilkan warna eyeshadow 12 dan tampak seperti mereka berpigmen
Palsu: bagian belakang kotak menampilkan 12 warna eyeshadow tetapi gagal untuk mewakili warna (cetak yang buruk)

2. Dari dalam


saya menandai beberapa warna yang secara fisik terlihat sangat berbeda dibandingkan dengan yang asli. Mungkin tidak benar-benar jelas dalam foto, tapi yang asli memiliki eyeshadow kompak saat yang palsu terlihat seperti mereka memiliki pori, terutama setelah Anda menggunakannya.



foto diatas menampilan seperti pada detail, saya minta maaf untuk melupakan pistol dan foxy adalah menghilang pada warna kulit saya tapi secara keseluruhan Anda dapat melihat bahwa yang palsu memiliki warna yang aneh. Naked 2 palsu benar-benar berkapur dan memiliki beberapa jenis tekstur pada mata Anda dan mengekspos keriput Anda lebih dari yang Anda harapkan. 
Ini membuat Anda terlihat seperti Anda memiliki banyak keriput sementara Anda tidak.

3. Brush


Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar, jika kita cocok sikat berdasarkan jenis mereka, Urban Decay Naked 2 label wajah arah yang berbeda.

Asli: itu warna coklat keemasan
Palsu: itu coklat warna pink-tone

Asli: memiliki kode * J3A
Palsu: belum kode apapun



Asli: warna coklat muda dengan coklat sangat ringan hampir putih di ujung
Palsu: warna coklat hampir hitam sangat gelap dengan cahaya coklat warna pink-nada hampir putih di ujung
4. Lip Junkie


Asli: lebih kecil dan secara fisik terlihat seperti warna nada merah muda
Palsu: lebih besar dan secara fisik terlihat seperti warna tone orange

Asli: Ini adalah nada pink dan lembab lip gloss
Palsu: Ini adalah nada oranye dan tidak lembab lip gloss

Itu adalah review saya tentang Naked 2 Palette Palsu. Hal ini tidak benar-benar buruk tapi masalah besar adalah mereka benar-benar berkapur dan memiliki tekstur yang buruk di mata Anda saat eyeshadow kira menjadi tidak memiliki tekstur apapun. Tentang warna, ya itu tidak buruk namun memiliki warna shimmery aneh dan jika Anda dapat menemukan dan usaha yang nyata, Anda lebih baik mengambil yang asli. Tapi jika Anda tidak benar-benar mencintai make up, tidak apa-apa untuk mengambil palsu tapi kita tidak tahu tentang bahan-bahan jadi hati-hati bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Saya percaya ada lebih dari satu jenis Naked 2 Palette palsu menyebabkan orang lain meninjau saya menemukan review yang berbeda. Beberapa review menyajikan yang palsu Naked 2 memiliki 3 lubang di dalam kemasan dekat daerah engsel, tapi saya memiliki 2 lubang seperti yang asli. 
Juga saya Naked 2 palsu secara fisik terlihat seperti dengan aslinya salah satu penyebab ia datang dengan kemasan yang jelas dan cantik.

Saya berharap review ini dapat berguna bagi kalian, terutama bagi mereka yang tinggal di Indonesia.

Cara membedakan Naked2 Palette Asli Dari Urban Decay dengan Naked2 Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown