Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Sabtu, 08 November 2014

Cara Jitu Membedakan Parfum Victoria Secret Asli VS Palsu

Dalam tulisan masalah "victoria secret perfume" yang akan kita bahas ini, "Victoria Secret" jarang sekali ditemukan di toko atau butik yang berada di Filipina. Meskipun Anda menemukan mungkin ada beberapa item yang dijual di PCX, kebanyakan orang philipina masih bisa mendapatkan merchandise Victoria secret melalui perjalanan ke luar negeri (airport) atau pembelian online yang dikirim dari luar negeri. 
Lalu kemudian dijual di pasar-pasar dan diklasifikasikan lewat media iklan online.

Baru-baru ini, saya melihat lotion Victoria secret dan body mist yang dijual sangat murah di sudut-sudut jalan. Beberapa penjual online juga menjual barang dagangan Victoria secret dengan harga yang sangat murah, mereka mengatakan bahwa victoria secret yang mereka jual adalah Singapura-otentik. 
Nah, inilah beberapa berita yang akan kita bahas, apakah Dalam banyak kasus, harga itu sendiri harus memberikan keaslian produk. Namun, beberapa penjual mungkin menandai item palsu mereka dengan nilai yang sama dengan yang asli. 
Berikut adalah beberapa cara untuk memeriksa apakah Victoria Secret yang anda beli adalah asli atau palsu:

Hydrating BODY LOTION:

Yang palsu memiliki label stiker mengkilap murah. Yang asli memiliki stiker matte dengan hanya desain bunga mengkilap. Warna emas juga terlalu mengkilap di victoria secret yang palsu karena stiker glossy.

Perhatikan label stiker sejajar pada produk palsu. Pengerjaan amatiran ini juga tercermin pada botol yang kecil 12M di atas kode bar Kelihatan sekali terdistorsi


Label harga kecil di samping barcode dapat dengan mudah dihilangkan sedangkan yang asli berupa garis putus-putus. Hal ini tidak pernah ditemukan pada fake victoria secret.

Yang asli memiliki nomor kontrol dicetak dan kadang-kadang tambahan stiker harga di bagian bawah botol.


Refreshing BODY MIST

Pompa semprot Victoria secret yang asli terlihat lebih berkilauan. Yang palsu mencoba untuk meniru ini, tetapi Anda akan melihat bahwa itu tidak mengkilap seperti yang asli.


Jenis plastik yang digunakan pada tutup, jika produk yang asli tutup putih jernih. walaupun produk palsu ingin meniru hasil tutup yang jernih, mereka sangat kesulitan sehingga hasilnya adalah tutup bening yang agak keruh (translucent)
Jika Anda belum pernah dimiliki produk yang asli, Anda mungkin akan melewatkan rincian kecil ini di sprayer dan tutup.

Label stiker harus rapi menyebar pada botol. Jika produk yang palsu memiliki serat atau seperti rambut yang terjebak di dalam stiker.

Jenis huruf harus crisp dan tidak boleh ada kata yang salah eja (saya tidak menemukan kata-kata yang salah eja dalam sampel saya).

Sama saja, Body mist yang asli VS body mist yang palsu (fake) harus memiliki nomor kontrol dicetak dan kadang-kadang stiker harga di bagian bawah botol.

Terakhir, periksa perbedaan ketika Anda mengambil pompa semprot.

Ini adalah perbedaan hanya eksternal yang dapat dilihat oleh mata. 
Kadang pada prosuk yang palsu dapat tercium bau yang mengerikan 
Membeli produk Victoria Secret sangatlah populer, itu sebabnya banyak produk yang dipalsukan.
Pastikan Anda meneliti produk penjual sebelum membeli sehingga Anda tidak akan berakhir dengan membuang buang uang yang banyak untuk barang-barang palsu.

Cara Jitu Membedakan Parfum Victoria Secret Asli VS Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown