Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Senin, 11 Februari 2013

Cara Menghilangkan ketiak hitam

Sumber Gambar


Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Pepaya Mentah

Kandungan pepaya mentah kaya akan vitamin C, dan mengandunga bahan yang dapat dapat memutihkan kulit, atau sekedar memudarkan warna kulit yang hitam. Cara menggunakan pepaya mentah untuk memutihkan kulit dengan cara: parut halus pepaya yang mentah, tidak terlalu matang. Tempelkan parutan halus pepaya ke ketiak anda, sekitar 15 menit. Bilas dengan air bersih.

Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Jeruk Nipis

Kandungan jeruk nips mampu untuk memutihkan kulit, mengontrol keringat, dan meregenerasi kulit. Ingat gunakan dengan hati-hati dan jangan berlebihan. Cara menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan ketiak hitam adalah dengan cara: Iris jeruk nipis, Gosokkan jeruk nipis yang kaya akan air bitamin C pada ketiak anda. Jika anda ingin hasil yang lebih maksimal, anda dapat tambahakan bubuk tawas. Karena tawas juga merupakan pemutih alami kulit.

Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Mentimun dan Lemon

Kedua bahan, timun dan lemon, sama-sama mengandung vitamin C yang tinggi.
Cara menggunakan adalah dengan parut timun secukupnya dan tambahkan sedikit lemon.
Oleskan pada ketiak secara merata, dan diamkan selama 15 menit.
Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Tawas Selain di percaya dapat menghilangkan dan mengurangi bau badan, tawas juga mampu menghilangkan warna kehitaman pada ketiak. Cara menggunakan tawas untuk mengatasi ketiak hitam adalah dengan: merendam tawas dengan air hangat, Oleskan pada ketiak yang hitam, Lakukan secara teratur, setiap hari.

Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Bengkuang

Bengkuang yang segar dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit, maka tidak heran
jika kebanyakan bahan kecantikan, seperti handbody, sabun kecantikan, pelembab,
menggunakan bengkuang sebagai bahan dasar.

Cara menggunakan bengkuang untuk memutihkan ketiak adalah
dengan: Parut bengkuang segar, Oleskan pada ketiak, Diamkan sekitar 15 menit. Untuk hasil yang maksimal, lakukan secara rutin. Jika anda malas untuk membuat bahan, anda dapat membeli masker bengkuang, dan oleskan pada ketiak anda, dan bilas sampai bersih. Semoga Tips menghilangkan ketiak hitam ini, dapat bermanfaat untuk anda.

Cara Menghilangkan ketiak hitam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown