Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Selasa, 22 Januari 2013

Cara Ampuh Untuk Membedakan Converse Original dan KW

Sepatu Converse merupakan salah satu merk sepatu yang sangat diminati dari usia remaja hingga dewasa. Karena memang sangat nyaman ketika dikenakan dan tentunya memiliki model yang tidak pernah ketinggalan jaman.

Banyaknya peminat sepatu converse ini menjadikan peluang oleh oknum tertentu untuk membuat replikanya. Mereka selalu mengatakan kalau produk mereka original, padahal tidak. Jadi kita sebagai smart buyer harus bisa membedakan mana Converse Original dan mana yang kw.

Yang paling terlihat jika pemalsu masih amatir pasti terlihat pada jahitan yang kurang rapi, pengeleman sol yang terkesan asal asalan, tetapi jika kita mendapati pemalsu yang sudah profesional kita bisa membedakannya dengan cara dibawah ini:


  1. Insole

Insole adalah sol  bagian dalam sepatu, yang dapat dilepas ketika akan dicuci. Ada juga yang menyebutkan insole ini sebagai CUP INSOLE. Nah sekarang bagaimana caranya membedakan insole converse asli dengan yang palsu? yuk kita lihat perbedaannya melalui gambar dibawah ini
  • Insole Sepatu Converse Original / asli


  • Insole Sepatu Converse KW




2. Label Ukuran (size label)
Label ukuran Sepatu converse ini terdapat di bagian dalam Stitch (dibagian dalam tempat tali) seperti digambar bawah ini

  • Size Label sepatu converse Original / Asli




  • Size Label sepatu converse Kw





  • Contoh UPC Label KW

    Biar tidak tertipu membeli sepatu Converse kw atau yang palsu, hindari membeli sepatu Converse secara online (kecuali counter resmi), Datanglah langsung ke outlet resmi yang menjual converse seperti planet s*rf dan lain lain.



    Cara Ampuh Untuk Membedakan Converse Original dan KW Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown