Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Sabtu, 12 Mei 2012

Tips dan Cara memilih dompet pria

Assesories, sekarang ini tidak di dominasi oleh kaum hawa saja, sebab assesories untuk pria pun mulai banyak bermunculan, bermacam kualitas dompet dan kreasinya selalu beragam tiap bulan. Salah satu assesories yang digemari para pria adalah dompet, lebih tepatnya dompet kulit.


Dompet kulit pria ini memang didesain berbeda dari desain untuk kaum hawa, sebab dompet kulit pria ini tidak banyak menitik tekankan pada banyaknya assesories keindahan tapi lebih menitik tekankan pada fungsi dan kekuatanya. Sebab dompet pria ini akan selalu di bawa kemanapun.

Tips memilih dompet


Perkembangan dompet kulit pria dengan beragam merek dan kualitas dompet ini cukup pesat di Indonesia, terutama di beberapa daerah seperti pada daerah merauke yang kebanyakan memproduksi dompet dari kulit buaya, oleh karena itu ada baiknya sebelum membeli dompet pria, anda mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:
Belilah dompet kulit pria dengan kualitas dompet yang sesuaidengan karakter anda. karakter biasanya diwakili dengan warna. Jika anda memiliki karakter yang tegas, tentu tepat jika anda membeli dompet kulit yang berwarna gelap. Ingat bahwa dompet pria mewakili karakternya.

Jangan tergoda oleh merek dompet kulit pria, sebaiknya anda membeli dompet kulit pria, sebaiknya anda fokus saja pada kualitas dompet dan kebutuhan anda. Jika anda termasuk lelaki yang sibuk, pilih dompet yang bias menampung beberapa kebutuhan anda. Sementara jika anda adalah pria pekerja kantoran yang tidak membutuhkan banyak hal, maka pilihlah dompet pria yang berbahan kulit minimalis.

Dompet kulit pria yang mahal belum tentu kualitas dompettersebut bagus, oleh sebab itu pemahaman anda tentang dompet kulit akan banyak membantu anda untuk menentukan pilihan dompet pria berbahan kulit yang bagaimana yang menjadi pilihan anda

Cara merawat dompet

Ada beberapa cara cara praktis untuk merawat dompet kulit pria, sebab walaupun dompet pria ini rata-rata kuat dan fungsional, namun bila anda tidak bisa merawatnya, maka kualitas dompet yang baik sekali pun tidak bertahan lama. Berikut ini adalah cara merawat dompet pria yang terbuat dari kulit:
Jauhkan dompet dari air sebisa anda, sebab dompet kulit itu rentan terhadap air, lebih dari warna kulit pun akan memudar jika terkena air. Tentu saja jika warnanya memudar maka kualitas dompet kulit pria anda pun akan kehilangan sisi estetikanya. Tentu saja hal tersebut untuk dompet pria tidak menjadi terlihat tidak baik.

Dompet kulit sebaiknya tidak disimpan di saku belakang, sebab selain akan merusak presisi dari dompet tersebut, juga tidak baikuntuk tulang belakang, namun jika ini terus menerus dipakai, tentu kualitas dompet pria yang kuat sekalipun akan mudah robek jahitannya.
Ukuran dompet pria biasanya tipis, oleh sebab itu jangan biasakan menyimpan uang yang banyak dalam dompet, apalagi dompet kulit pria. Hal itu tentu dilakukan supaya kualitas dompet pria tersebut selalu terjaga dan awet.

Dengan demikian, anda pun dapat memilih dompet kulit pria yang sesuai dengan kepribadian anda, dan kualitas dompet kulit anda pun terus terjaga karena pemeliharaanya yang baik dan benar. Oleh sebab itu, jangan kaget jika dompet pria anda akan bisa tahan lama.

Tips dan Cara memilih dompet pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown