Blog yang membahas berbagai macam artikel cara dan tips serta artikel kesehatan dan kecantikan,semoga bermanfaat

Minggu, 20 Mei 2012

Cara Merawat sneakers yg berbahan suede, canvas

Jika kalian mempunyai sepatu yang berbahan suede, dalam merawatnya harus benar, masalahnya jika salah dalam perawatan bisa-bisa suede akan rusak bahkan warnanya akan luntur.

dibawah ini saya akan memberikan tips tentang sepatu yang berbahan suede:

1. Apabila suede kalian kotor dan sulit di hilangkan, coba pakai karet penghapus, gosok pelan-pelan aja. saya sempet coba dan berhasil.

2. Lebih praktis menggunakan sneaker cleaner untuk bahan suede, sneaker cleaner ini bisa di dapat di toko sepatu-sepatu sport misalnya sportstation dll..
tinggal semprot aja dan sikat di bagian yang kotor ya.

3. Gunakan silica gel, apabila box ori nya masih ada taruh aja silica gel di box nya, masukkan sepatu sehabis di pake, tapi jika kotor jangan lupa langsung dibersihin ya, jangan biarkan sepatu suede dalam keadan kotor langsung di simpan. Silica gel ini juga bisa menghindari sepatu dari bau dan bakteri yang bisa membuat suede rusak.

4. Apabila kehujanan, udah terlanjur basah, kalau saran sih keringkan di kipas angin, aduh kalau bau ya, tinggal jemur didaerah yang nggak kena sinar matahari langsung diemin aja sehari pasti kering.

karena jika dijemur langsung dibawah sinar matahari, lama kelamaan warna nanti rusak, kalau sesekali sih nggak apa - apa.

5. Kalau sneakers bau ada juga kok pengharum sneakers, semprot aja dibagian dalamnya pasti wangi...

Cara Merawat sneakers yg berbahan suede, canvas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown